Monday, August 29, 2011

I won.


HEY!
Sorry for not posting lately, dear bloggey. I'm not in a good mood for writing my boring life. You already know me so well lah ya.. ;-)

I don't know where to start the story, but here I go...
Jadi waktu itu hari.... Hari apa tepatnya gue lupa. Gue buka e-mail untuk ngirim tugas Pak Ridwan tentang outline penelitian. Karena ngerjainnya kayak orang dikejar-kejar hansip, gue gak perhatiin ternyata ada 1 e-mail masuk ke Inbox gue. Sekitar 30 menitan gue berkutat dengan yang namanya Microsoft Word buat bikin outline tersebut. Dan yep, tepat saat mau kirim e-mail tersebut, gue melihat subject e-mail yang masu
k ke Inbox gue.

You won the second place of the Dress Me for the finale contest!
I was amazed for seconds. Bengong aja gitu ngeliatin tulisan itu tanpa ngebuka apa isi e-mailnya. Sambil gemeteran gue buka dan voila~ beneran ternyata gue runner up!!

Dress Me for the finale (DMFTF) contest adalah kompetisi/kontes mendesain baju racing-nya Vodafone Mclaren Mercedes. Gak mudah sama sekali buat ik
utan DMFTF ini karena kita harus sabar banget sampe giliran negara kita boleh ikut mendesain. Yup, jadi ada region-regionnya gitu. Kebetulan Singapore adalah negara yang mengadakan F1 GP yang paling deket dengan Indonesia (selain Malaysia tentunya). Jadi gue bisa submit design gue ke region Singapore.

Until now, I feel pleased, delighted, flattered, relieved, and proud of myself. Emang sih gak juara satu, tapi menurut gue, ini adalah WOW banget! Gue bakalan dapet 'bingkisan' langsung dari Jerman bok! Bayangin aja Jerman-Indonesia kan gak deket yah. Keren banget gak sih? Dapet hadiahnya dari Hugo Boss lagi! Kalau aja gue bikinny
a lebih niat lagi, mungkin gue juara satu ya hahaha. Kalau juara satu, design gue bakalan dipake sama Jenson Button dan Lewis Hamilton waktu qualifying session di Singapore GP 2011. :-(

Design gue adalah seperti ini, teman:
Isn't it cool, eh? Now, waiting for the gift arrive home! Segitu dulu ya post kali ini. Agak boring sih, ah tapi ini meaningful banget buat gue. Hihihi.
Adios!

No comments: